“SESUATU YANG SULIT DIJELASKAN KE ISTRI”

Posted: April 18, 2010 in humor

Seorang petani sedang duduk terpekur diteras rumahnya ketika tetangganya lewat dan bertanya apa yang membuatnya kelihatan suntuk??.”Aku baru mengalami sesuatu yang sulit untuk dijelaskan”,kata si petani.”Cobalah ceritakan dari awal,barangkali aku bisa membantunya,” kata tetangganya.
“tadi kan aku lagi memerah susu sapiku,ngga seperti biasanya,kali ini dia agak bawel.Begitu ember hampir penuh,tiba-tiba saja kaki kiri sapiku menendangnya dan tumpah.Jadi aku ikat kakinya ke tiang.”

“lalu??” tanya tetangganya.
“aku mulai memerah lagi,tapi kemudian ditendang lagi pakai kaki kanan.Aku ikat kaki kanan sapi ku ketiang satunya.Pas begitu aku mulai memerah lagi,ekornya menggibaas-gibas kekepala ku.Karena sudah engga da tali lagi,aku buka sabuk celana ku untuk mengikat ekor sapiku”
“lalu??” tanya si tetangga
“begitu sabuk aku lepas,celanaku melorot.dan saat itulah istriku masuk kekandang”

(disadur dan dikutip dari cerita kocak bikin mencak2 wina aswir)

Tinggalkan Balasan

